Point Blank Game Online

Nih buat para pecinta game perang ane share Game Online Point Blank..
kita ulas dulu sebentar gan tentang Point Blank : "Point Blank adalah game online yang dikembangkan oleh zepetto, sebuah perusahaan game asal korea yang mulai diluncurkan pada bulan Maret 2008. Game ini kemudian berkembang pesat dan mulai diluncurkan di negara lain seperti Thailand, Indonesia, Rusia dan akan segera diluncurkan di China dan Turki pada kuartal ke 3 dan ke 4 pada tahun ini (2010)"
mungkin dah banyak yang tau dan udah kagak asing lagi nih Game Online Point Blank untuk memainkan nya perlu koneksi yak gan ,, kan nih game online kalo kaga pake koneksi namanya Game Offline heehehe...

nah buat yang belum punya ID Gemscool bisa daftar Disini
Dan buat yang mau download Game nya bisa langsung ke link resmi nya atau
Disini

Catatan Buat para Gamers PointBlank :
"kalo arti dari POINT BLANK adalah...titik mati. Dimana kita bisa nembak dengan leluasa tanpa gangguan apapun. Bisa berarti juga membokong, karena ini diberikan kepada orang yang menembak dari belakang sehingga tidak ada balasan apapun dari yang ditembak.
Arti yang lainnya lagi adalah eksekusi hukuman mati dengan cara menembak dari belakang sehingga yang dieksekusi tidak bisa melihat yang menembak".

nah kalo misalnya Agan²/Sista² lagi main PB dan ada yang menembak dari belakang jangan dibacotin, karena dia melakukan apa yang menjadi tema sebenarnya dari game ini.
 

2 Comment on Point Blank Game Online :

beyz mengatakan... on Rabu, 24 Agustus, 2011

ngetes icon =))=))

_etan mengatakan... on Rabu, 24 Agustus, 2011

@beyz: silhkan gan ;) mau pilih icon mana :-* megar nya icon na =))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* : 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Recent Posts With Thumbnails v3

Recent Posts With Thumbnails v3

free counters